Header Ads

10 Binatang Terkuat Di Dunia Ini Bisa Kamu Bandingkan Dengan The HULK!!!


Info Unik Infocumidarat - Untuk yang sering ke kebun binatang atau yang sering melakukan perjalanan ke alam bebas seperti hutan kamu pastinya tahu bahwa setiap binatang dan mahluk hidup lain memiliki keunikannya masing masing. Setiap keunikan ini bahkan bisa di bilang sangat menakjubkan dan terbukti bahkan manusia tidak memiliki keunikan seperti ini. Namun jika kamu melihat berbagai comic superhero seperti marvel mereka memiliki sebuah super hero seperti HULK yang memiliki kekuatan super hebat yang bahkan bisa mengangkat berat yang ratusan bahkan ribuan kali berat tubuhnya. Namun jika kamu perhatikan baik baik sebenarnya dalam dunia binatang juga ada yang memiliki kemampuan menakjubkan sama seperti Hulk. Dan pastinya mereka juga termasuk kedalam,

Daftar 10 Binatang Terkuat Di Dunia Ini

10. Gajah

Image result for elephant strength

Di urutan pertama kita akan memulainya dengan sebuah binatang berukurang besar yang pastinya kalian semua sudah pada ketahui kekuatannya ini. Menjadi binatang yang paling besar di daratan bisa di bilang gajah sendiri memang merupakan sebuah tank berjalan dengan kekuatan penghancur yang sangat hebat. Jika kamu menemukan binatang satu ini dalam musim kawin kamu harus segera berhati hati karena dalam musim kawin hormo gajah akan meningkat dan memicu keganasan binatang satu ini dan jika kamu tidak hati hati dalam kekuatan nya yang super kamu bisa di tabrak dengan kekuatan yang dapat mengangkat berat 9.000 kg atau setara dengan 130 berat Pria dewasa.

9. Beruang Grizzly

Image result for grizzly
Binatang satu ini jika dalam bahasa inggris bisa di kenal dengan julukan "BRUTE FORCE" yang berarti kekuatan yang brutal. Binatang satu ini adalah mimpi buruk bagi setiap pemburu yang sedang berburu di hutan. Berat dan ukurannya yang sangat terlihat membully ini bukanlah satu satunya penyebab utama mengapa dia di takuti namun karena keganasan dan kesensitifan binatang satu ini dengan wilayah serta naluri melindungi anaknya yang membuatnya sangat berbahaya. Dan jika kamu tidak sengaja bertemu dengan binatang satu ini di hutan sebaiknya kamu membawa perlengkapan karena jika tidak kamu hanya bisa berharap  untuk mu agar bisa melihat hari esok.

8. Anaconda

Image result for Anaconda

Related image

Siapa nih kalo yang lagi ke sirkus atau ke kebun binatang pernah nyobain di kalungin pake anaconda nih? Kalau kamu udah pernah ngerasain kengerian di iket binatang satu ini mungkin kamu merasa ga begitu takut namun itu karena kamu tidak tahu jika di alam liar jika reptil terbuas satu ini mengeluarkan tenaganya mungkin kamu bisa di buat tak berdaya. Kenapa? nah ini karena dirinya sendiri di kenal karena kekuatannya bukan gigitannya. Karena tidak beracun ular satu ini lebih memanfaatkan bobot tubuhnya yang mencapai 250 kg untuk menggerakan otot nya itu untuk mengelilingi tubuh kita dan mencekik tubuh kita hingga retak atau mati karena sesak. Bisa di bilang dia merupaka Binatang Terkuat Di Dunia dengan cekikan paling mematikan.

BACA JUGA : 5 Binatang Termahal Di Dunia Ini Harganya Ngalahin Harga Rumah Mewah

7. Harimau

Image result for Harimau

Harimau yang merupakan binatang keturunan asli kucing yang memiliki tubuh terbesar sebelum liger di ciptakan memang memiliki ketangguhan yang bahkan singa sendiri mungkin takut melawan nya ini. Bisa di bilang dalam ukuran tubuhnya ini sangat mendominasi dan sangat tangguh. Bahkan kekuatannya ini mirip seperti mesin pengangkut barang yang dapat membawa beban seberat 550 kg keatas pohon. Mungkin jika kita terkena pukulan binatang satu ini kita bisa terdorong beberapa cm jika dia mengerahkan semua kekuatannya.

6. Musk Ox

Image result for Musk Ox
Jika kamu lihat dari badannya saja memang sudah seperti badan HULK karena hampir semua isinya otot haha. Kerbau satu ini berbeda dengan kerbau lainnya. Dengan tubuhnya yang sangat berotot dan kaki yang memiliki pijakan kuat dia dapat berlari kencang dan menghempaskan musuhnya layaknya HULK dengan dorongan seberat 900 kg. Dan jika itu manusia mungkin kamu bisa mental sangat jauh jika tertabrak kereta baja satu ini.

5. Elang

Image result for eagle takes goat

Sang penguasa langit ini bisa di bilang memang pantas untuk di sebut Binatang Terkuat di dunia karena tak hanya di takuti di langit bahkan binatang seperti sapi yang berbadan besar pun akan takut dengan elang. Mungkin kamu biasa melihat elang hanya memangsa hewan kecil seperti kelinci dan lain lain namun jika dia mengerahkan kekuatanya untuk memangsa yang lebih besar dia memiliki teknik kusus yang bisa di bilang sangat licik. Dirinya bisa mengangkat target yang berkekuatan 4x lebih berat dari dirinya ke udara dan jika sudah di ketinggian yang cukup hewan satu ini akan melepaskan mangsanya dari ketinggian dan menjatuhkannya dan ini bisa di bilang sebagai binatang tersadis.

BACA JUGA : Ini Dia Garfi Si Kucing Paling Pemarah Sedunia Yang Tingkah Laku Bikin Kamu Ketawa

4. Gorilla

Image result for Gorilla strong

Jika yang lain mirip HULK binatang satu ini bisa di bilang sebagai tony stark yang sedang memakai kostum Ironman HULK BUSTER kekuatanya ini benar benar sangat mengerikan dalam dunia binatang karena tak hanya kebebasan pergerakannya yang mirip seperti manusia namun di percanggih dengan susunan otot yang sangat kuat binatang satu ini juga memiliki kekuatan yang dapat mengangkat berat hingga 2000 kg yang sama seperti berat 30 Pria dewasa dan ini juga merupaka 10 x berat dirinya sendiri. Entah dari mana kekuatanya itu datang tapi sebaiknya jangan pernah macam macam dengan Big Boss di dunia binatang satu ini.

3. Semut Pemotong Daun

Image result for strong ant

Mungkin kamu kira yang terbesar adalah yang terkuat namun kamu salah besar jika bisa di bilang binatang satu ini adalah antman yang memiliki kekuatan 50x lipat berat dirinya. Dia dapat mengangkat daun atau benda yang 50 kali dari beratnya bayangkan seperti manusia yang mengangkat truk hanya dengan giginya? gimana kebayang ga haha benar benar tak masuk akal namun sangat mengagumkan.

2. Kumbang Badak

Image result for rhinoceros beetle

Bukan badak tapi kumbang kok gitu? Jika dia memiliki ukurang yang sebesar badak bisa di bilang serangga satu ini sangat jauh di bandingkan dengan kekuatan badak jika sama ukurannya mengapa? karena jika sesuai maka badak atau gajah pun bisa di buat mental kelangitan oleh kumbang terkuat satu ini. Binatang terkuat di dunia satu ini memiliki kekuatan yang bahkan bisa membawa 850 berat dirinya sendiri. Jika di komik marvel Rhino yang memiliki kekuata badak berubah memiliki kekuatan kumbang badak maka dia bisa mengangkat objek yang sebesar 65 ton dan jika seukurang gajah bisa di bilang dia bisa mengangkat 850 gajah.

BACA JUGA : 5 Permainan Pemanggil Hantu dari berbagai negara di dunia, serem abis

1. Kumbang Kotoran


Image result for dung beetle

Masuk ke nomor satu ini dia sang juara bertahan yang memegang title Binatang Terkuat di dunia yang bernama kumbang kotoran. Jika semua mahluk memiliki ukurang yang setar bisa di bilang kekuatannya ini adalah yang terkuat dan bahkan HULK mungkin tidak dapat menandinginya namun berbeda halnya jika HULK semakin marah haha :V Kekuatan Kumbang terkuat di dunia ini bisa mengangkat beban 1141 kali lebih berat dari dirinya sama saja seperti manusia mengangkat 6 bus tingkat yang memiliki penuh penumpang didalamnya. Gimana masih ragu akan kekuatannya ini? hati hati kamu bisa di pentalkan olehnya haha.

Nah gimana keren gak Info Unik artikel kali ini dan jangan lupa ya liat juga info unik serta paling seru dan menarik lainnya ya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.